10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Percepat Herd Immunity, Polsek Lima Puluh Door To Door Vaksin Warga

Batu Bara, MISTAR.ID

Untuk mempercepat pencapaian herd immunity (kekebalan kelompok), personil Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan dan mobilisasi warga secara stasioner dan door to door untuk ikut vaksinasi.

Kegiatan langsung dimpimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH.MM, melibatkan Bhabinkamtibmas serta tim vaksinator Polres Batu Bara, bertempat di Dusun VI Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/10/21).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH.MM menjelaskan, kegiatan tersebut dirangkai dengan program Vaksinasi Massal 31 Tahun AKABRI ’90 Mengabdi Untuk Negeri.

Baca Juga: Tim Audit ltwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Batu Bara

Bersamaan dengan vaksinasi, Kapolsek Lima Puluh dan personil mengimbau agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak/sosial distancing dan hindari tempat keramaian/hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Kita juga berharap masyarakat senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan. Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas. Karena Virus Covid-19 belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut”, ujar AKP Rusdi.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles