13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Pengurus Bertemu Kapolres : Perayaan Natal dan Pelantikan PAC GAMKI Deli Serdang Digabung

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan pelantikan kepengurusan GAMKI tingkat PAC dan perayaan Natal Kepemudaan di Balairung Pemkab Deli Serdang pada tanggal 27 Desember 2023 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua GAMKI Deli Serdang, Jonni Naibaho didampingi Wakil Ketua P Manurung, Sekretaris  Jeni R Lumbangaol serta pengurus GAMKI Deli Serdang saat beraudiensi kepada Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Jumat (24/11/23).

“GAMKI Deli Serdang siap bekerja sama dan sekaligus menjadi garda terdepan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deli Serdang,”ujar Jonni Naibaho di hadapan Kapolresta yang didampingi Kasat Intelkam Kompol Syahrial Efendi Siregar.

Baca juga: Presiden Kukuhkan Kepengurusan GAMKI: Kondisi Mulai Memanas, Saya Harap GAMKI Bisa Mendinginkan Suasana

Kepada tamunya, Kapolresta berharap dalam kerukunan beragama untuk tetap bergandengan tangan guna menyejukkan suasana selama proses Pemilu Tahun 2024.

“Sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,”harap Kapolresta AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Diakhir kunjungannya, Ketua GAMKI Deli Serdang bersama pengurus memberikan piagam dan ulos kepada Kapolresta.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles