27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pendidikan Merupakan Paspor Menuju Masa Depan Gemilang

Batu Bara, MISTAR.ID

Pendidikan adalah paspor untuk menuju masa depan yang gemilang, karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.

Pernyataan itu diungkapkan Koordinator Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Kabupaten Batu Bara Wan Azimah, saat menggelar road show goes to school, Jumat (15/10/21).

Goes to school kali ini digelar RIE di MAS Alwasliyah Petatal Kecamatan Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, dengan menyampaikan materi untuk menggugah semangat belajar siswa di masa pandemi.

Baca Juga:Siapkan SDM Terampil, Pemkab Batu Bara Gelar Pelatihan

Materi pertama dengan tema “Peluang dan Tantangan Millenial di Era Digitalisasi” disampaikan narasumber Hanafi yang dilanjutkan materi kedua dengan tema “Motivasi Semangat Belajar di Masa Pandemi Covid-19 dan Kenakalan Remaja”.

Wan Azimah mewakili komunitas RIE sebagai generasi kreatif dan inovatif berharap, para siswa tetap semangat dan jangan pernah kehilangan harapan.

“Teruslah belajar. Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi kita, dan milikilah tujuan untuk sukses, bukan kesempurnaan,” katanya.

Baca Juga:Pemkab Batu Bara Serahkan 14 Unit Kendaraan untuk Lembaga Keagamaan dan Kepemudaan

Kepada wartawan didampingi pengurus lainnya, Wan Azimah menjelaskan, motivasi RIE menggelar road show ke sekolah-sekolah di Kabupaten Batu Bara.

“Kita ingin para siswa sebagai generasi milenial penerus estafet kepemimpinan bangsa tetap semangat menimba ilmu, meski dalam kondisi serba terbatas sebagai dampak pandemi Covid-19,” ungkap Wan Azimah.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles