10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Pemko Binjai Serahkan Tali Asih kepada 785 Guru Mengaji

Binjai, MISTAR.ID

Sebanyak 785 orang guru mengaji se-Kota Binjai menerima tali asih dari Pemerintah Kota (Pemko) Binjai bersama dengan LPTQ Kota Binjai, Baznas Kota Binjai dan IPQAH Kota Binjai, bertempat di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (19/1/24). Tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Binjai H Amir Hamzah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata akan kepedulian dan tanggung jawab, serta komitmen, dan penghargaan dari Pemko Binjai kepada guru mengaji se-Kota Binjai atas tugas yang diemban dengan penuh ketulusan, dan keikhlasan.

“Kami menyadari menjadi guru mengaji merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Guru mengaji sebagai ujung tombak dalam membentuk perilaku yang baik.
Saya menilai keberadaan guru mengaji sangat penting sebagai garda terdepan pendidikan agama di masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Binjai Instruksikan Camat Hingga Kepling Berperan Aktif Soal PBB

Amir Hamzah mengatakan, bantuan yang diberikan semata-mata ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para guru mengaji atas tugas mulia yang telah dilakukan. Diharapkan bantuan dan perhatian yang diberikan Pemko Binjai dapat bermanfaat dan mampu menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu semua, bekerjalah dengan ikhlas, semoga amal baik Bapak/Ibu menjadi ladang pahala yang dicatat sebagai amal baik,” pungkasnya. (endang/hm24)

Related Articles

Latest Articles