20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Meriahkan HUT Kota Binjai Ke-152 Tahun Ratusan Peserta Ikuti Binjai Fun Run

Binjai, MISTAR.ID

Semarakkan Hari Jadi Kota Binjai ke 152 Tahun, Pemko Binjai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai menggelar Binjai Fun Run 10K. Dalam hal ini, Walikota Binjai Amir Hamzah melepas secara resmi peserta Binjai Fun Run 10K, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (12/5/24).

Mengambil start di Jalan Veteran lalu bergerak menuju Jalan Samanhudi dan melewati rute Jalan Gunung Karang-Jalan Sei B. Serangan-Jalan G. Bendahara-Jalan J. Ginting-Jalan Sultan Hasanuddin-Jalan Sudirman dan finish kembali di Jalan Veteran, peserta Binjai Fun Run 10K terlihat antusias mengikuti rangkaian acara menyambut hari jadi Kota Binjai.

Melepas peserta Binjai Fun Run 10K, tak lupa Walikota Amir Hamzah memberikan semangatnya dan berpesan untuk mengedepankan sportivitas. “Selamat bertanding untuk semua peserta. Ini menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Sama-sama ingin menang itu wajar tapi yang terpenting itu sportivitas,” ujarnya.

Baca juga: Pj Gubernur Harap PLTA Batu Gajah Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Binjai dan Langkat

Adapun pemenang dari lomba lari Binjai Fun Run 10K Kelompok Umum Putra diraih oleh Daniel Simanjuntak asal Siborong-borong sebagai juara I, Gio Apriando Girsang asal Aceh Timur sebagai juara II, dan Berman H. Siahaan asal Siborong-borong sebagai juara III.

Sementara kategori Kelompok Umum Putri diraih oleh Silvi Manalu asal Medan sebagai juara I, kemudian juara II diraih oleh Pesta Rameria Simanjuntak asal Simalungun, dan juara III diraih oleh Ina Lidia asal Medan.

Selain Binjai Fun Run 10K, terdapat juga Senam Aerobik, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Donor Darah, hingga Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik turut menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kota Binjai pada hari ini. (Endang/hm20)

Related Articles

Latest Articles