6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pemkab Dukung Konferensi VII PWI Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemkab Deli Serdang mendukung sepenuhnya pelaksanaan Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang. Apalagi, selama ini hubungan Pemkab dan PWI selalu harmonis.

“Karena sesuatu halangan, saya ditugaskan Pak Bupati Deli Serdang untuk menerima teman-teman panitia Konferensi VII PWI Deli Serdang. Kami tahu juga bahwa kepengurusan PWI periode lalu sudah berakhir. Kami diminta untuk memfasilitasi kesiapan panitia dalam mendukung konferensi ini,” kata Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Kaban Kesbangpol Haris B Ginting, Sekretaris Kominfo Saffi’i dan Kabag Umum A Fitrian Syukri saat menerima audiensi Ketua Panitia Konferensi VII PWI Deli Serdang Rinaldi Samosir, didampingi Bendahara Jekson Turnip serta Seksi Acara Rinto Sustono di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Lubuk Pakam, Jumat (18/3/22).

Baca Juga:Lisbon Situmorang, Pendaftar Pertama Balon Ketua PWI Deli Serdang

Menurut Yusuf Siregar, pihaknya belum tahu apa yang perlu dipersiapkan dalam konferensi tersebut. Karenanya, sambung Wabup, audiensi itu sangat perlu dilakukan untuk mengetahui persiapan. Sehingga, nantinya pada hari-H tidak ada kendala dan dapat berjalan baik.

“Selama ini hubungan PWI Deli Serdang dan Pemkab cukup harmonis. Jangan gara-gara persiapan yang kurang bisa tidak harmonis. Itu yang mau kita jaga. Sebab kita bisa saling membantu untuk suksesi acara itu,” papar Wabup Yusuf Siregar.

Walau penentuan jadwal konferensi belum diketahui, kata Wabup, namun pihaknya meyakini pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Deli Serdang berjalan baik sesuai jadwal panitia. Sebab, selama ini dalam pemilihan Ketua PWI Deli Serdang berjalan dengan baik.(rinaldi/hm10)

Related Articles

Latest Articles