14.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja HKBP Binjai Baru, ini Pesan Wali Kota Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Binjai Baru di Jalan Mawar, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (10/12/23).

Wali Kota Binjai memberikan apresiasi kepada seluruh Jemaat HKBP Binjai Baru yang telah bekerja sama sehingga acara peletakan batu pertama ini dapat berjalan dengan baik.

“Kunci dari keberhasilan pembangunan gedung gereja ada pada dukungan dan partisipasi seluruh jemaat. Perlu adanya kekompakan seluruh jemaat untuk dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan gedung gereja ini. Saya meminta seluruh jemaat HKBP Binjai Baru agar terus bekerjasama, menjaga kekompakan dan kesatuan hati sehingga pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu,” ucap Wali Kota Binjai.

Baca juga : Wali Kota Hadiri Natal Moria GBKP Klasis Binjai Langkat 2023

Dikatakannya, disampaikan bahwa Pemerintah Kota Binjai mendukung sepenuhnya pembangunan Gereja HKBP Binjai Baru.

Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

“Saya berharap gedung Gereja HKBP Binjai Baru ini nantinya dapat betul-betul dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai sarana tempat beribadah serta sebagai sarana pelayanan kepada warga khususnya di Kota Binjai dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca juga : Ketua TP PKK Kota Binjai Tinjau Posyandu di Kelurahan Payaroba

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, Saparuddin mengucapkan selamat dan sukses atas dimulainya pembangunan Gereja HKBP Binjai Baru dan berharap dengan dibangunnya gereja ini, seluruh jemaatnya dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

Wali Kota Binjai, Ketua FKUB dan Kakan Kemenag Kota Binjai menerima ulos sebagai bentuk penghormatan dari Jemaat HKBP Binjai Baru. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles