10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pasar Malam di Lapangan Sudirman Dairi ‘Diserbu’ Pengunjung

Sidikalang, MISTAR.ID

Lautan manusia hampir terjadi setiap malam saking ramainya pengunjung di pasar malam yang digelar di Lapangan Sudirman milik Kodim 0206/Dairi Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara terhitung sejak 21 Mei 2022 lalu.

Jumlah pengunjung yang tumpah ruah asyik dengan aneka permainan, menu makanan, aksesoris, pedagag pakaian dan mewarnai lukisan sejak Sabtu (28/5/22) dan Minggu (29/5/22).

Pengunjung juga dimanjakan jenis permainan dan tontonan seperti wahana tong setan, istana balon, kora-kora, komedi putar, bianglala dan permainan lainnya. Tak jarang di wahana ini terlihat antrean anak-anak hingga dewasa.

Baca juga: Tiga Pangulu Tolak Kehadiran Pasar Malam di Lapangan Rambung Merah Simalungun, Pengguna Jalan ‘Marah’ Lalu Lintas Macet Berjam-jam

Hal ini dimanfaatkan warga setempat untuk mengais rejeki seperti pedagang makanan ringan, es krim, aksesoris, pakaian dan lain-lainnya. Seperti diakui seorang pedagang es krim asal Bukit Tinggi Sumatera Barat mengaku dapat hasil penjualan hingga jutaan rupiah.

Tidak sedikit para pengunjung dari berbagai daerah mengaku merasa puas dan senang di lokasi dengan menyaksikan ragam pertunjukan juga ragam dagangan makanan ringan, pakaian dengan harga relatif murah di pasar malam yang bakal digelar selama sebulan ke depan. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles