20.2 C
New York
Friday, May 24, 2024

Usai Viral DJ Menari Vulgar di Kisaran, Pengusaha Pasar Malam Bongkar Panggung

Asahan, MISTAR.ID
Pasca kontroversi yang dipicu oleh aksi panggung DJ yang dianggap provokatif di pasar malam kompleks Graha Terminal Madya, Kisaran, pengusaha akhirnya mengambil tindakan dengan membongkar panggung tersebut.

Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap kecaman dan kekhawatiran dari masyarakat setempat terkait konten acara yang dianggap tidak pantas.

Amatan mistar.id pada Sabtu (20/4/24), selain membongkar panggung, dilaporkan bahwa sejumlah botol miras juga ditemukan di lokasi tersebut. Temuan ini menambah polemik seputar keamanan dan moralitas acara-acara yang diselenggarakan di tempat umum seperti pasar malam.

“Kita sangat sayangkan adanya pertunjukan DJ dengan tarian vulgar di panggung terbuka pasar malam seperti ini karena bisa ditonton anak-anak dan di lokasi juga kita temukan banyak sisa botol miras,” kata Suyono, aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI).

Baca juga: Heboh Video Viral: DJ Seksi Guncang Pasar Malam Kisaran Barat

Warga sekitar juga menyambut baik tindakan pengusaha untuk membongkar panggung tersebut. Mereka menyatakan bahwa langkah ini merupakan langkah yang tepat untuk menjaga ketertiban dan moralitas di lingkungan mereka.

Sementara itu, pihak berwenang setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan botol miras di lokasi. Mereka berencana untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran yang terjadi.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para penyelenggara acara untuk lebih berhati-hati dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan di tempat umum.

Sebelumnya, sebuah video viral beredar memperlihatkan sebuah acara DJ live dengan wanita berpakaian seksi di pasar malam Graha Terminal Madya, Kisaran Barat, viral di media sosial. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles