15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Nikson Rapat Virtual Bareng Jokowi, Bahas Apa?

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menghadiri rapat virtual  bersama seluruh kepala daerah Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Rabu (28/4/21).

Dalam kesempatan itu, Presiden RI Jokowi menyampaikan penegasan dalam penanganan Covid-19.

“Hati hati perkembangan yang ada tentang virus ini, jangan kehilangan kewaspadaan, ikuti terus angka kurvenya . Hati hati dengan libur panjang dan arus mudik. Beri kesadaran kepada masyarakat. Ini harus betul betul menjadi perhatian Kepala Daerah,” kata Jokowi mengawali sambutannya.

Baca Juga: Bupati Taput, Rapat Koordinasi dengan BWSS II Kementerian PUPR

Selanjutnya Jokowi juga menegaskan tentang vaksinasi. Jangan sampai terhenti, jangan di stock, tetapi segera disuntikkan. Bansos dan bantuan UMKM segera disalurkan.

“Saya juga khawatir tentang pertumbuhan ekonomi. Kunci pertumbuhan ekonomi nasional kita adalah investasi yang mendorong pada kenaikan income pajak. Ini menjadi perhatian seluruh kepala daerah. Tetap terapkan protokol kesehatan yang ketat dan pertumbuhan ekonomi tetap kita jaga,” ujar Presiden mengakhiri.(Fernando/hm13).

Related Articles

Latest Articles