22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Miris! PTPN4 Kebun Pabatu Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Kondisi Sobek

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Miris, PTPN4 Kantor Afdeling IV Unit Kebun Pabatu mengibarkan bendera Merah Putih dalam kondisi sobek, Senin (12/12/22).

PTPN 4 Unit Kebun Pabatu diketahui merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara  (BUMN) yang bergerak di bidang tanaman industri berupa sawit ataupun karet dengan skala internasional. Hasil produksi dari perusahaan plat merah tersebut merupakan salah satu sumber APBN.

Namun mirisnya, berdasarkan pantauan Mistar di lokasi tepatnya di Kantor Afdeling IV Kebun Unit Pabatu, terlihat bendera Merah Putih yang merupakan lambang negara Republik Indonesia berkibar dalam kondisi yang sudah rusak dan sobek-sobek serta memprihatinkan.

Baca Juga:Kebun Plasma PTPN3 Segera Dibangun Tahun Ini

Anto, salah satu petugas di kantor Afdeling IV saat dikonfirmasi Mistar terkait kondisi bendera yang dipasang tersebut, mengaku akan menggantinya.

“Aku enggak tahu itu Bang, yang lama sudah pensiun. Nanti diganti yang baru,” ucapnya.

Melihat kondisi bendera Merah Putih yang memprihatinkan tersebut, sudah selayaknya Manajer Unit Kebun Pabatu maupun Manajemen Direksi PTPN 4 agar memberikan perhatian dan melakukan pergantian. (nazli/hm14)

Related Articles

Manfaat Punya Kebun di Rumah

Latest Articles