16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Mantan Kapolres Batu Bara Apresiasi Dukungan Forkopimda Wujudkan Kamtibmas

Batu Bara, MISTAR.ID

Mantan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memberi apresiasi dan mengucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Zahir serta jajaran Forkopimda atas dukungan maupun kerja sama yang selama ini terjalin baik sehingga terwujud Kamtibmas.

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut disampaikan AKBP Jose DC Fernandes yang mendapat jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumut pada resepsi pisah sambut Kapolres Batu Bara di Guest House Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (20/12/23) malam.

“Kemarin dilantik sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumatera Utara, merupakan doa restu semua elemen masyarakat Kabupaten Batu Bara,” ungkap Jose.

Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengungkapkan, bahwa AKBP Jose merupakan kakak angkatannya dan dirinya telah empat kali menggantikan jabatan yang sama dari AKBP Jose. la juga mendoakan AKBP Jose sukses mengemban amanah di tempat yang baru.

Baca Juga : Kapolres Batu Bara Bakal Dijabat AKBP Taufiq Hidayat Thayeb

Melalui momen pergantian Kapolres ini, AKBP Taufiq berharap kepada jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kenyamanan di Kabupaten Batu Bara.

Merespon apresiasi yang disampaikan AJBP Jose DC Fernandes, Bupati Zahir pun memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada AKBP Jose yang telah bertugas dengan baik sebagai Kapolres Batu Bara.

“Selama dua tahun bertugas, kita telah bersama-sama menghadapi berbagai permasalahan. Seperti banjir, masa Covid-19 dan akhir transisi Covid-19, inflasi daerah hingga transisi jalan tol,” ujar Zahir.

Bupati Zahir juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Taufiq Hidayat Thayeb sebagai Kapolres Batu Bara yang baru. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles