15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Demi Promo, Warga Medan Rela Antri di Bioskop yang Masih Tutup

Medan, MISTAR.ID

Warga Medan rela mengantri dan menunggu bioskop sampai buka karena ingin menggunakan promo nonton Rp 9.999dari salah satu Bank.

Salah satu pengantri, Susi (30) rela menunggu dari pukul 10.00 WIB untuk menikmati promo tersebut. Dikatakannya, promo tersebut hanya ada di hari Kamis dengan kuota yang terbatas.

“Jadi, karena kebetulan saya mau pergi, jadi singgah dulu untuk booking tiketnya. Nanti sore nontonya,” ujarnya pada mistar.id di depan bioskop Mall Center Point, Kamis (21/12/23).

Susi merasa terkejut dengan antrian yang sudah cukup panjang. Ia mengaku baru kali pertama menggunakan promo ini. Ia juga tidak mengetahui bahwa jam operasional bioskop buka mulai jam 11.45 WIB.

Baca juga: Eks Bioskop Ria Jadi Tempat Berjualan, Ini Kata DPM-PTSP Terkait Perizinannya

“Saya pikir antriannya gak sebanyak ini. Padahal masih pagi dan belum buka. Saya baru kali ini pakai promo karena baru ada waktu. Tapi gak apa-apa. Lumayan cuma Rp10.000. Saya mau nonton film Aquaman,” katanya yang sudah berdiri  kurang lebih 2 jam.

Kemudian, Susi menjelaskan bahwa promo tersebut bukan hanya di hari Kamis saja. Ada juga promo setiap tanggal 11 hingga 17 di setiap bulannya dengan harga tiket nonton sebesar Rp 7.777.

“Tapi ada juga nanti tanggal 11-17 setiap bulan. Itu ada promo cuma bayar Rp 7.777. Selain nonton, promo makanan dan minuman juga cuma Rp7.000,” jelasnya.

Pengunjung lainnya, Ani (35), mengaku jika antrian tiket promo hari ini jauh lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Bioskop Amerika Utara Dominasi Sekuel ‘Avatar’

“Biasanya gak seramai ini. Mungkin karena anak sekolah sudah pada libur. Biasanya pun jam 12.20 WIB udah buka bioskop. Ini sudah lewat, tapi belum buka juga. Lama kali kerja orang ini,” cetusnya kesal. (Dinda/hm20)

Related Articles

Latest Articles