11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Libur Nataru, Pertamina Patra Niaga Siapkan Promo Pelanggan

Jakarta, MISTAR.ID

Menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), menyiapkan berbagai layanan dan promo menarik.

Menurut Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, layanan dan promo yang disiapkan bertujuan untuk menambah keceriaan liburan dan memastikan kelancaran perjalanan masyarakat.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan hadiah untuk setia pengguna produk dan jasa Pertamina. Pertamina Patra Niaga sengaja menyiapkan Layanan Promosi ini supaya dapat dinikmati masyarakat selama masa libur akhir tahun,” katanya, Selasa (26/12/23).

Beberapa program utama yang dihadirkan, kata Irto Ginting adalah Layanan Remote Area untuk kesiapan tanggap darurat, Layanan Energi untuk bahan bakar, Layanan Tambahan seperti kesehatan, serta Layanan Promosi.

Baca juga: Pertamina Sumbagut Siagakan Posko Medis Gratis Selama Nataru di Empat Titik SPBU

Pertamina Patra Niaga juga menyediakan beberapa loyalty program, seperti cashback bagi nasabah pengguna kartu kredit atau kartu debit BNI hingga Rp 30.000, hingga paket jajan senilai Rp 21.000 hanya bayar Rp 6.600 di Bright Store tertentu dengan MyPertamina cashback hingga 25.000 OVO Points.

Bukan itu saja, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan hadiah berupa booking Hotel Patra Jasa dapat poin MyPertamina, kesempatan mendapatkan e-voucher Rp1 juta hanya dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan MyPertamina dan promo pembelian pelumas.

Setiap promosi, kata Irto, mempunyai masa. Itu sebabnya, masyarakat dianjurkan agar mengeceknya dengan mengakses tautan ini, atau ke sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga.

“Harapannya, masyarakat bisa memanfaatkan promo-promo ini untuk dapat memperlancar perjalanan ataupun untuk menambah keceriaan suasana liburan dengan berbagai penawaran menariknya,” lanjutnya.

Baca juga: Jelang Nataru, Pertamina Pantau Ketersediaan BBM, LPG dan Avtur di Sumut

Di samping promosi, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan enam Rumah Pertamina Siaga dan 12 posko kesehatan yang tersebar di jalur utama dan jalur

Rumah Pertamina Siaga ini dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dengan segala fasilitas yang ada, misalkan kursi pijat, tempat bermain anak, nursery room bagi ibu menyusui, serta layanan kesehatan.

“Fasilitas Rumah Pertamina Siaga dan Posko Kesehatan ini gratis. Silahkan masyarakat yang lelah dalam perjalanan bisa mampir beristirahat dan nikmati fasilitas ini supaya bisa kembali segar untuk melanjutkan perjalanan,” tukas Irto.

Baca juga: Pertamina Gandeng Kejagung Kawal Pembangunan Proyek Strategis Terminal LPG Belawan

Lokasi Rumah Pertamina Siaga sendiri berada di sejumlah rest area ruas tol, antara lain Rest Area Jakarta – Merak Km 43, Rest Area Jakarta – Cikampek Km 57A, Rest Area Batang – Semarang Km 379A, Rest Area Surabaya – Malang Km 66A dan Rest Area Brebes Km 260B, Rest Area Gresik – Surabaya Km 725A.

Sementara itu, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan posko yang lokasinya tersebar, antara lain di Simalungun, Tebing Tinggi, Limpa Puluh Kota, Karo, Dharmasraya, Jayapura, Sorong, Ambon, Ternate, Rest Area Km 519A dan 519B Sragen.

Lewat berbagai layanan dan promo menarik tersebut, pihak Pertamina Patra Niaga berharap bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik selama liburan Nataru. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles