22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Toba Ingatkan Anggota Deteksi Dini Kejahatan Saat Operasi Lilin Berlangsung 

Toba, MISTAR.ID

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya memimpin apel Operasi Lilin Toba 2023, untuk memastikan kesiapan personil gabungan, pemerintah, TNI dan stokeholder di Kabupaten Toba agar setiap pemudik yang datang maupun melintas merasa aman dan nyaman, Kamis (21/12/23).

Kapolres menyampaikan, seluruh stokeholder harus mengidentifikasi sejak dini sekecil apapun dampak tindak kejahatan dan terorisme yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dan tertib berlalulintas.

“Jadikan pelaksanaan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi liburan yang terbaik bagi setiap pengunjung,” ujarnya.

Kapolres juga berharap Kabupaten Toba salah satu destinasi super prioritas menjamin kenyamanan pengunjung dan harus patuh, serta tertib berlalulintas untuk keselamatan pengguna jalan dan pemantauan setiap petugas di titik-titik rawan laka lantas.

“Besar kemungkinan Kabupaten Toba ramai kunjungan, karena akses penghubung beberapa kabupaten dan salah satu wisata terbaik di Danau Toba. Jadi harus memberi kenyamanan dari pelancong yang datang untuk menikmati keindahan Danau Toba,” harapnya.

Baca Juga : Sejumlah Polres Jajaran Polda Sumut Gelar Apel Operasi Lilin Toba 2023

Kasat Pamobvit Polres Toba Iptu Libertus Siahaan mendukung yang disampaikan Kapolres, untuk memberikan kenyamanan kepada setiap orang yang datang untuk berlibur ke Toba.

“Sebagai Polisi Pariwisata di Toba, personil akan selalu melindungi dan mengawasi setiap pengunjung di spot-spot wisata untuk kenyamanan dan menghindari mereka dari sekecil apapun dampak kecelakaan di daerah wisata di Toba,” tegas Libertus.

Kasat Pamobvit memastikan polisi pariwisata di Toba akan selalu siap melakukan pemantauan dan pengamanan bagi pelancong untuk menjaga citra baik pariwisata di Toba, untuk mewujudkan pariwisata ternyaman di kawasan Danau Toba, khususnya di Kabupaten Toba. (nimrot/hm24)

Related Articles

Latest Articles