10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Mahasiswi di Asahan Tewas Terlindas Truk Saat Elakkan Lubang Jalan

Asahan, MISTAR.ID

Peristiwa kecelakaan lalu lintas diduga akibat jalan rusak di Jalan Juanda Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, memakan korban pada Senin (22/5/23) siang sekitar pukul 13:00 WIB.

Seorang mahasiswi meninggal dunia di lokasi usai sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh ke kolong truk tangki Pertamina.

Menurut keterangan saksi mata, Haris (30) di lokasi kejadian menyebutkan, korban awalnya berboncengan sepeda motor bersama rekannya dan bermaksud ingin memotong laju truk tangki Pertamina dari arah depan.

“Jadi pas mau motong ini dia mengelakkan lubang rupanya keretanya oleng. Korban yang dibonceng ini jatuh ke kiri, dari belakang dihantam sama truk tangki ini dilindas,” kata Haris.

Baca juga : Elakkan Lubang, 2 Sepeda Motor Laga Kambing di Tarutung, 1 Tewas 2 Luka-luka

Sementara korban lainnya yang membawa sepeda motor hanya mengalami luka lecet. Supir truk tangki Pertamina yang tak menyangka bakal menabrak korban juga terkejut dan menghentikan truknya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Galih Ramdaan Hariomursid melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Ipda Jefri Helmi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya korban tewas di lokasi kejadian bernama Dea Amalia Putri (22) seorang mahasiswi. Sementara temannya yang membawa sepeda motor bernama Sri Wahyuni (22) juga merupakan seorang mahasiswi.

Kedua korban merupakan warga Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan dan saat itu hendak pulang dari arah kota Kisaran menuju rumah mereka.

“Korban meninggal dunia di TKP dan temannya mengalami luka-luka saat ini sudah berada di Rumah sakit umum” kata Jefri.

Hanya saja, pihaknya belum bisa menerangkan secara mendetail penyebab kecelakaan ini sebab masih dilakukan penyelidikan. (Perdana/hm19)

Related Articles

Latest Articles