17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Tutup Adira Expo 2024

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar menutup Adira Expo 2024 di halaman Suzuya Mall, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Rantauprapat, Minggu (3/3/24) malam.

Adira Expo 2024 yang berlangsung selama 3 hari menyajikan beragam pameran, di antaranya jenis-jenis mobil, sepeda motor, sepeda listrik, UMKM, bazar kuliner, dan berbagai kegiatan lomba.

Branch Manager Adira Cabang Rantauprapat Ahmad Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa Adira Expo 2024 dilaksanakan secara serentak di beberapa kabupaten/kota se-Indonesia.

Baca juga: Hanura Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Kualuh Hulu

“Alhamdulillah pada tahun ini, Kota Rantauprapat terpilih menjadi salah satu titik tempat diadakannya Adira Expo 2024. Dan ini membuktikan bahwa tingkat perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu semakin meningkat pasca Covid-19,” kata Putra.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah mempercayakan Adira sebagai salah satu tempat usaha pembiayaan, sehingga penjualan Adira Cabang Rantauprapat meningkat.

Sementara itu, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyemarakkan expo tersebut.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merasa sangat bangga atas terlaksananya acara ini, dengan adanya acara ini dapat memberikan dampak yang positif kepada Masyarakat Labuhanbatu,” ucap Plt Bupati Ellya Rosa Siregar.

Baca juga: Diskors Selama 2 Hari, KPU Medan Kembali Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

Ia menambahkan, berdasarkan hasil penjualan dari Adira cabang Rantauprapat, bahwa masyarakat kabupaten Labuhanbatu telah berbelanja dalam pembelian unit mobil, dan sepeda motor hingga mencapai ratusan unit di tahun yang lalu.

“Inilah yang menjadi catatan bagi kita, bahwasanya masyarakat Labuhanbatu bertambah maju perekonomiannya,” tutup Ellya Rosa Siregar.

Acara penutupan Adira Expo 2024 diisi dengan hibura oleh artis ibu kota, Indah Nevertari. (Yazis Purba/hm22)

Related Articles

Latest Articles