6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Jenguk Korban Kebakaran di Sirandorung

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro meninjau rumah warga yang terbakar di Jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/3/24).

Pada kesempatan itu, Ellya menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang dialami warga bernama Junaidi Marpaung.

“Dalam hal ini tentunya, saya atas nama Pemkab Labuhanbatu turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung,” kata Ellya.

Baca juga: Pejabat Tinggi Dairi Disebut Mulai Resah dengan Isu Baru Mutasi dan Rotasi

Ia berharap, keluarga yang ketimpa musibah tetap bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Karena semuanya adalah titipan dari Allah SWT. Untuk itu kita harus ikhlas dan bersabar dalam menghadapinya,” ungkapnya.

Sementara Junaidi Marpaung menyampaikan terimakasih kepada Plt Bupati dan Dandim 0209/LB karena telah berkenan hadir memberi semangat kepada keluarganya yang sedang tertimpa musiba.

Junaidi menjelaskan, kebakaran terjadi Kamis (21/3/24) sekitar pukul 01.15 Wib. Adapun harta benda yang hangus dilahap Si Jago Merah termasuk 1 unit mobil, sepeda motor dan seluruh isi rumah. (Yazis/hm22)

Related Articles

Latest Articles