12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pengamanan di PPK, Personel Polres Labusel Cek Kesehatan

Labusel, MISTAR.ID

Kasubsatgas Dokkes Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Aipda Freddy Harianja didampingi tim tenaga kesehatan (nakes) dari Pemkab Labusel dipimpin Irfan menjalankan serangkaian pemeriksaan kesehatan terhadap personel Polri yang bertugas dalam pengamanan di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotapinang, pada Jumat (16/2/24).

Petugas kesehatan bukan hanya melakukan pemeriksaan tekanan darah, tetapi juga memberikan suplemen vitamin sebagai bentuk perawatan preventif. kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan personel yang bertugas dalam tugas negara.

Pengamanan di kantor PPK Kecamatan Kotapinang merupakan tugas yang berpotensi menimbulkan tekanan dan beban kerja tinggi bagi para personel. Sebab itu, langkah preventif seperti pemeriksaan kesehatan ini penting dilakukan, guna memastikan para personel tetap dalam kondisi fisik dan mental yang prima dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga:Personel Polres Labusel Sukses Amankan Kotak Suara Menuju PPK Kecamatan Silangkitang

Freddy menekankan pentingnya perhatian terhadap kesehatan para personel yang bertugas. “Kesehatan para personel adalah aset yang sangat berharga bagi institusi Kepolisian. Karena itu, kami terus memastikan bahwa kesejahteraan dan kesehatan mereka menjadi prioritas utama,” ungkapnya.

Sedangkan Irfan menjelaskan, pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh, untuk memastikan para personel dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kesehatan adalah hal yang tidak bisa diabaikan, terutama ketika mereka dihadapkan pada tugas-tugas yang memerlukan kondisi fisik dan mental prima. Kami berharap, pemeriksaan kesehatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan para personel,” ujarnya.

Baca juga:Usai Pemungutan Suara, Polres Labusel Datangi Kantor PPK

Pemeriksaan dimaksud juga sejalan dengan komitmen Polres Labusel memberikan perlindungan dan pelayanan prima pada masyarakat, yang memerlukan personel dalam kondisi terbaik untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles