21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Usai Pemungutan Suara, Polres Labusel Datangi Kantor PPK

Labusel, MISTAR.ID

Personel  Satuan Samapta (Samapta)  Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar patroli ke tiap kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis (15/2/2024).

Langkah ini dilakukan guna memastikan situasi kamtibmas usai pemungutan surat suara Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Kami terus melakukan patroli dialogis dan kunjungan ke kantor PPK se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta kantor PPS. Tujuan utamanya adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca pemungutan suara,” ungkap AKP Zulkifli.

Baca juga: Usai Pemungutan Suara, Kapolres Labusel: Jangan Remehkan Situasi

Sebelumnya Kapolres Labusel melalui Kasi Humas AKP Sujono berharap dengan kehadiran petugas di lapangan, masyarakat dapat merasa aman dan tentram menunggu hasil pengumuman Pemilu.

Sampai saat ini, kata Kapolres Labusel, patroli dialogis ditingkatkan di seluruh wilayah Kabupaten Labusel, demi menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemungutan suara.

“Dengan adanya upaya tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa Polres Labusel selalu hadir untuk melindungi dan mengayomi masyarakat”, ujarnya. (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles