18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Alice Norin Didiagnosa Kanker Sarkoma

Jakarta, MISTAR.ID

Alice Norin mengumumkan bahwa ia didiagnosa kanker sarkoma, Jumat (16/2/24). Alice menceritakan, awal mula dia merasakan sakit di area perut bagian bawah sejak bulan Agustus 2023.

Pada saat itu, Alice mengunjungi dokter untuk mengatasi keluhan yang dialaminya, dan dokter menyimpulkan bahwa ada miom di rahimnya.

“Saya merasakan sakit di bagian perut bagian bawah sejak Agustus 2023 dan ternyata ada miom, yang menurut dokter jika tidak mengganggu tidak perlu dioperasi,” ujar Alice Norin.

Biasanya Alice tidak terlalu merasakan sakit. Berbeda pada Desember 2023, dimana ia mengalami rasa sakit yang tidak bisa ditoleransi. Bersama suaminya, Alice memeriksakan kondisinya.

Baca juga:Selebriti Mawar de Jongh: Wanita Muda Medan Keren-keren

“Saya didiagnosa menderita kanker sarkoma, yaitu kanker langka yang berkembang di otot rahim. Ini bukan lelucon, dan saya tidak mencari perhatian. Untuk apa membuat lelucon tentang penyakit? Meskipun pada awalnya saya juga berpikir begitu,” ungkap Alice Norin.

Dokter kemudian menjelaskan jika Alice menderita kanker ganas.

“Ukuran kankernya sekitar enam sentimeter dan ada pembuluh darah di dekatnya. Seharusnya tidak boleh ada. Ini bisa menandakan keganasan,” cerita Alice.

Related Articles

Latest Articles