12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diduga Sakit Jantung, Keluarga Almarhum Marhan Harahap Ikhlas dan Tidak Menuduh Siapapun

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Keluarga almarhum Marhan Harahap menyebut sudah ikhlas dan tidak menuduh siapapun atas meninggalnya suami dari Hanizar Lubis.

Hal itu disampaikan istri almarhum saat Forkopimda Labuhanbatu mediasi dengan keluarga almarhum Marhan Harahap di Ruang Rapat RSUD Rantau Prapat, Jalan KH Dewantara, Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (20/3/24).

Istri dari almarhum Marhan Harahap, Hanizar Lubis menyampaikan bahwa kematian almarhum memang sudah kehendak Allah SWT.

Baca juga : Kunker Presiden di Rantauprapat Warga Meninggal Usai Diusir, Jokowi Prihatin

“Saya sebagai istri dari almarhum Marhan Harahap dan seluruh keluarga tidak pernah menuduh siapa-siapa penyebab atas kematian suami saya. Dan saya beserta seluruh Keluarga sudah ikhlas dan menerima bahwa kematian almarhum suami saya memang sudah ajalnya dan kehendak Allah SWT,” jelas Hanizar Lubis.

Dia berharap dengan adanya pertemuan dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Aditya Saputro dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau ini, tidak ada lagi yang mengungkit penyebab meninggal dunianya Marhan Harahap.

“Harapan kami setelah pertemuan hari ini, tidak ada lagi yang mengungkit-ungkit penyebab kejadian tersebut agar suami saya (Marhan Harahap) tenang di alam kuburnya,” imbuhnya.

Related Articles

Latest Articles