19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Bupati Labusel Minta Kadis Disdukcapil Genjot Pembuatan KTP untuk Pemilih Pemula

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin meminta Kepala Dinas (Kadis) Disdukcapil untuk terus menggenjot pembuatan KTP kepada masyarakat terutama kepada pemilih pemula. Hal itu disampaikan Edimin dalam acara coffe morning bersama SKPD dan Kapolres Labusel di Kantin PKK, Desa Sosopan, Senin (22/1/24).

“Pak Capil dikejar aja terus pembuatan KTP kepada masyarakat terutama kepada pemilih pemula, daftar pemilih kita yang potensi di tanggal 14 berusia 17 tahun ini ada 2,5% lagi yang belum tercover. Untuk camat perintahkan Kepala Desa untuk mendata masyarakatnya untuk pembuatan KTP bagi pemilih pemula,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Labusel Pimpin Rapat Cipta Kondisi Penanganan Konflik Sosial

Sementara itu, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak Simanjuntak mengajak seluruh SKPD dan lapisan masyarakat untuk estafet memerangi narkoba dan kejahatan yang ada di Kabupaten Labusel dengan cara melaporkan langsung kepada Kapolres melalui pesan WhatsApp.

“Mari bersama kita menciptakan Kambtibmas yang kondusif, bersama memerangi narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dengan ini kami mengajak kepada SKPD dan seluruh lapisan masyarakat untuk mengadukan atau melaporkan kejahatan dan pengedaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan mengirim pesan WhatsApp ke nomor pengaduan 0812-6086-669,” sebutnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles