23.3 C
New York
Monday, July 8, 2024

Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari Kapolsek Pangururan

Samosir, MISTAR.ID

Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang memberikan bantuan kepada warga di Dusun 3 Desa Rianiate Kecamatan Pangururan, Bantuan diserahkan Kapolsek, Senin (31/7/2023).

Musibah ini menyebabkan sebagian rumah bagian dapur milik JM hangus terbakar pada Minggu (30/7/23) pukul 18.00 WIB.

Kunjungan Kapolsek Pangururan dan anggotanya ke rumah korban menyerahkan satu kotak sembako berisi minyak goreng, mie instan, gula dan telur sebagai bentuk tali asih dan dukungan moril.

Baca juga : Kebakaran Hanguskan Rumah dan Sekolah TK di Samosir

Selain itu, Kapolsek juga memberikan motivasi agar keluarga JM bersyukur atas kesehatan yang masih diberikan Tuhan dan melihat kejadian ini sebagai pembelajaran untuk selalu waspada.

“Pun terjadi musibah, kita tetap bersyukur, karena tidak ada korban jiwa. Kalau masalah materi bisa dicari,” kata Kapolsek.

Baca juga : Polres Samosir Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

Korban yang rumahnya terbakar, JM mengucapkan terima kasih atas bantuan tali asih dari Kapolsek Pangururan dan pihak pemadam kebakaran yang memberikan bantuan selama kejadian kebakaran.

“Tindakan Kapolsek Pangururan dan anggota polisi dalam memberikan bantuan ini menunjukkan kepedulian dalam membantu masyarakat yang memberikan dukungan saat kami mengalami musibah,” ucap JM. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles