9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ketua TP PKK Karo Ny Vera Rika Theopilus Ginting Kunker ke Desa Semangat

Karo, MISTAR.ID
Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Vera Rika Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja (Kunker), ke Desa Semangat Kecamatan Barusjahe, Jumat (26/11/21) malam, guna persiapan kegiatan evaluasi Desa Percontohan PKK Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

“Desa Semangat ini akan ikut diperlombakan sebagai Desa Percontohan PKK Kategori PAAR untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan evaluasinya akan dilaksanakan oleh tim evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara pada, Senin (29/11/21) mendatang,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Karo.

Baca Juga:Pemkab Karo Gelar Pelatihan Keprotokolan

“Untuk itu, kita bersama-sama hadir ke Desa Semangat ini untuk melakukan persiapan dan dukungan untuk kegiatan evaluasi oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara,” katanya lagi, seraya berharap Desa Semangat bisa menjadi juara tingkat provinsi bahkan tingkat nasional sebagai Desa Percontohan PKK Kategori PAAR.

Ny Vera Rika Theopilus Ginting juga menyebutkan, pola asuh anak dan remaja merupakan hal yang harus dilakukan, mengingat anak adalah aset bangsa.

“Masa depan bangsa dan negara ada di tangan mereka, semakin baik kepribadian anak sekarang semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa,” katanya.(kia/hm10)

Related Articles

Latest Articles