18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ketua DPRD Pakpak Bharat Minta Pelayanan RSUD Salak Lebih Ditingkatkan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger meminta pelayanan RSUD Salak lebih ditingkatkan dan memberikan pelayanan prima bagi pasien.

Hal itu disampaikan Tumangger di hadapan Kabid Pelayanan dan Kesehatan dr Elpina Siska Sitepu, saat membawa anaknya berobat di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut, Jumat (8/8/2023).

Baca Juga: Digerebek, Pria di Tebing Tinggi Ini Coba Buang Barang Bukti Sabu Lewat Atap

“Saya berharap manajemen rumah sakit ini lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pakpak Bharat ini, berikan pelayanan terbaik bagi pasien yang akan berobat,” kata Tumangger.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, dirinya berharap manajemen rumah sakit milik Pemkab ini lebih meningkatkan lagi pelayanannya bagi masyarakat Pakpak Bharat.

“Segera lakukan tindakan medis, tangani pasien dengan baik, jangan dipersulit dalam urusan administrasi,” ujarnya.

Baca Juga: IMM Demo Kantor Pertamina, Minta Usut Tuntas Mafia Migas

Sementara itu, Direktur RSUD Salak dr Manuturi Situmorang yang dihubungi melalui pesan WhatsApp menjelaskan akan segera berbenah dan mengatasi kekurangan paramedisnya.

“Kami mohon maaf atas kekurangan petugas kami, ke depannya akan saya tindaklanjuti pembinaan kepada petugas yang sengaja membuat kelalaian dalam pelayanan di rumah sakit ini,” ucap Manuturi.(Sampang/hm22)

Related Articles

Latest Articles