18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kasat Pol PP Asahan Prioritaskan Disiplin Kerja

Asahan | Mistar

Hari pertama menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Asahan, Sofyan Manullang menyampaikan sikap tegasnya pada apel pagi, di halaman Kantor Satpol PP Kisaran, Selasa (30/6/20).

Dalam arahannya Sofyan menegaskan, ia akan aktif memeriksa absensi anggota yang hadir baik di kantor maupun di posko penjagaan masing-masing anggota Satpol PP bertugas.

Kasat Pol PP yang baru sehari dilantik itu menjelaskan, pogram prioritasnya adalah disiplin. Disiplin baginya, sebagai salah satu tolok ukur keberhasilan kinerja dalam rangka menyelenggarakan penertiban peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan menyelenggarakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat dan pelayanan pemadam kebakaran.

Baca Juga: TNI-TGT Covid-9 Tebing Tinggi Disiplinkan Masyarakat

“Buat apa saya pakai anggota yang sering terlambat masuk kerja dan tidak disiplin, masih banyak di luaran sana yang mengantri mau kerja,” tegas Sofyan.

Sofyan juga berharap Satpol PP Kabupaten Asahan harus mampu menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Saya minta, seluruh ASN dan tenaga kontrak wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah bertugas, agar kita terhindar dari wabah penyebaran Covid-19,”  kata Sofyan.

Selesai apel pagi, Kasat Pol PP Sofyan Manullang menggelar rapat, dihadiri para kepala bidang yang ada di Satpol PP Kabupaten Asahan.(azhar/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles