19 C
New York
Tuesday, May 28, 2024

Kapolsek Lumbanjulu Ajak Warga Sukseskan Pilkada Toba yang Aman dan Damai

Toba, MISTAR.ID

Kapolsek Lumbanjulu, Iptu Jhon Siahaan mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Toba 2024 yang aman dan damai. Hal itu disampaikannya saat menggelar Pojok Pemilu di Desa Pasar Lumbanjulu, Kecamatan Lumbanjulu, Selasa (28/5/24).

“Mari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Sebab pelaksanaan Pilkada milik kita bersama yang merupakan pesta demokrasi masyarakat, maka harus disadari dari masyarakat untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Polres Toba Giat Pengamanan Tes CAT PPS Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, Jhon juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara, maupun pemberitaan Hoax di media sosial (medsos) dan bijak dalam ber media sosial (medsos).

“Kepolisian berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Toba,” ucapnya.

Pojok Pemilu dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) dengan cara bersentuhan langsung di tengah-tengah masyarakat. (nimrot/hm24)

Related Articles

Latest Articles