19.8 C
New York
Friday, May 24, 2024

Kapolres Tanjung Balai Minta Anggotanya Maksimal Menangani Perdagangan Orang

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi meminta jajarannya untuk melakukan tugas dengan lebih maksimal dan serius sehingga pelayanan dapat dirasakan masyarakat. Salah satunya masalah pengaduan atau Laporan Polisi (LP) yang sudah masuk dan penindakan terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Segera tuntaskan berkas yang sudah memasuki proses sidik dan jangan salah dalam penerapan pasal dan kasus yang masih proses lidik agar segera diungkap. Demikian tindak tegas pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang segera ungkap,”ujar Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Senin 912/6/23) bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai.

Baca juga: Polres Tanjung Balai Lakukan Pengamanan Gereja pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Selain itu, Kapolres Tanjungbalai membahasa pelaksanaan tugas Sat Samapta dan Sat Polairud. Dengan tegas ia meminta pelaksanaan patroli lebih ditingkatkan dan pelaksanaannya sesuai dengan jam rawan.

“Tindak pidana itu bisa ditekan dengan seringnya personil Polri terlihat di lapangan. Pastinya patrol rutin dapat menunda pelaku kejahatan melaksanakan niatnya atau dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anak buahnya atas pelaksanaan tugas yang baik dan diharapkan dapat ditingkatkan sehingga masyarakat benar-benar merasakan pelayanan terbaik dari Polres Tanjungbalai. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles