16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kabag Ops

Belawan, MISTAR.ID

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan yang berlangsung di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan.sabtu (22/7)

Dalam Sertijab kali ini, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan secara resmi digantikan oleh Kompol Iwan Kurnianto dari Kompol Briston AM Napitupulu. Sementara itu AKP Panggil Sarianto Simbolon menggantikan Kapolsek Medan Labuhan yang lama Kompol Mustafa Nasution.

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan yang dilakukan adalah bagian dari upaya dalam menciptakan kinerja yang efesien dan optimal.

Baca juga: Dua Kapolsek di Polres Tebing Tinggi Disertijabkan

AKBP Josua Tampubolon dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat yang menerima tugas baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Polres Pelabuhan Belawan,” ucap Kapolres.

Upacara serah terima jabatan ini menjadi momentum penting dalam memastikan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepolisian yang unggul di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga: Kapolres Batu Bara Sertijabkan 4 Perwira

“Para pejabat yang menerima tugas baru diharapkan dapat segera bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik,” tutup Kapolres. (kamaluddin/hm21).

Related Articles

Latest Articles