13.1 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Kapolres Langkat Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

Langkat, MISTAR.ID

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengikuti zoom meeting dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs Lityo Sigit Prabowo di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (24/3/22).

Zoom meeting juga diikuti Dandim 0203 Langkat yang diwakili Danramil Stabat Kapten Arh Irhoma Harahap, Danyon Marinir yang diwakili Kapten Marinir Tulus, Kepala Dinas Pendidikan DR H Saiful Abdi, Kepala Dinas Kesehatan Dr Juliana, Wakapolres Waskita Sheena Sari, Kabag Ops Kompol Aris Fianto, Kapolsek Stabat AKP Fery Arandi.

Baca Juga:Soal Pemuda “Dijebak” Pakai Narkoba, Kapolres Binjai: Keduanya Sudah Diamankan!

Di sela-sela vaksinasi massal serentak yang digelar Polres Langkat, Kapolri menyapa beberapa perwakilan dari wilayah yang sedang mengikuti zoom meeting serta menyampaikan arahan. “Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh wilayah atas terlaksananya kegiatan ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Kita juga bersyukur sudah banyak beberapa lokasi yang mengalami penurunan kasus, tentu ini merupakan kabar yang baik bagi kita semua,” kata Sigit Prabowo.

Selain itu, seminggu lagi kita juga akan memasuki bulan suci Ramadhan dan berharap umat Islam bisa melaksanakan ibadah dengan aman serta nyaman. Kami juga apresiasi atas langkah dan upaya yang dilakukan dalam memenuhi pencapaian target vaksinasi ini. “Karena kedepan akan ada peraturan bagi warga yang akan melaksanakan mudik lebaran diharuskan memenuhi syarat seperti sudah vaksinasi tahap dua dan menjalani test antigen. Oleh karena itu, kita juga harus tetap lakukan akselerasi vaksinasi baik itu umum, vaksinasi anak, vaksinasi lansia dan booster serta tetap melakukan prokes,” ungkap Sigit.(dana/hm15)

Related Articles

Latest Articles