17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolda Sumut Tinjau Gerakan Sejuta Vaksin Booster di Balairung Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra bersama Pangdam I/ BB, Mayor Jendral TNI Hasanuddin tinjau progam sejuta vaksina booster serentak di seluruh Indonesia dan untuk wilayah Sumut digelar di Gedung Balairung Pemkab Deli Serdang Jalan Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis (21/4/22).

“Program ini saya sambut baik karena kini menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pemerintah sudah mengingatkan kunci sukses mengendalikan Covid-19 adalah vaksinasi,” ungkap Kapolda Sumut.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan memantau pelaksanaan vaksinasi serentak sekaligus memberikan arahan terkait vaksinasi di wilayah masing-masing melalui zoom meeting di gedung balairung.

Baca juga: Vaksinasi Booster di Toba Masih 21 Persen

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan Nakes terdiri dari Dokes Polda Sumut, Dokes Polresta Deli Serdang, Kodim 0204/DS dan Dinas Kesehatan Deli Serdang. Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji berharap masyarakat segera melakukan vaksinasi booster sebelum mudik.

“Kita mengharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat terlaksana dengan baik. Gencarnya vaksinasi booster agar kasus Covid-19 terkendali sehingga lonjakan kasus bisa diantisipasi dan Idul Fitri berjalan dengan lancar dan nyaman,” bilang Kapolresta.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles