6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kabupaten Karo Dapat 10 Kuota Cadangan Haji

Karo, MISTAR.ID – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karo Mustapid mengatakan wilayah Karo mendapatkan tambahan 10 kuota dari 60 kuota awal.

“Calon jamaah haji tahun ini yang berangkat dari Kabupaten Karo sebanyak 60 orang. Dimana 60 merupakan kuota utama, dan kita dapat 10 orang cadangan,” kata Mustapid saat hadir di acara tepung tawar calon jamaah haji di Aula Kantor Bupati Karo, Selasa (23/5/2023).

Lanjutnya, calon jamaah haji dari Kabupaten Karo nantinya dibagi menjadi dua gelombang. Untuk gelombang pertama berangkat ke Asrama Haji Medan pada tanggal 25 Mei 2023.

Baca Juga: Dua Ketentuan Khusus Badal Haji

“Sedangkan gelombang kedua akan diberangkatkan pada 2 Juni 2023 mendatang. Nantinya, para jemaah akan dilepas secara langsung dari Masjid Agung Kabupaten Karo,” jelasnya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang diwakili oleh Kasubbagstrajemen dan RB AKP M Syahril Lubis yang hadir di acara yang sama mendoakan semua calon jamaah haji agar menjadi haji yang mabrur.

“Semoga sehat selalu dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Syahril. (Eva/hm20)

Related Articles

Latest Articles