22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jumat Curhat, Cara Polsek Padang Tualang Dekat ke Masyarakat

Langkat, MISTAR.ID

Waka Polsek Padang Tualang AKP Surasdianto dan personel Bhabinkamtibmas menggelar melaksanakan program Jumat Curhat pada hari Jumat (12/01/2024  di Masjid  Al- Mukmin Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Dalam kegiatan ini,  AKP  Surasdianto menampung aspirasi dari masyarakat jamaah masjid dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dalam tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, kondusif dan damai.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program Kapolri untuk membangun kedekatan polisi kepada masyarakat.

Baca juga: Saat Jumat Curhat, Warga Tanjungbalai Minta Polisi Berpatroli

Begitu juga dengan program giat Minggu Kasih yang dilaksanakan setiap hari Minggu di gereja oleh Jajaran Polres Langkat.

“Jajaran Polres Langkat akan tetap melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat dan giat Minggu Kasih secara rutin, demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan damai dalam tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024” tutupnya. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles