22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

dr Asri Ludin Tambunan Daftar Balon Bupati Deli Serdang Pada 4 Parpol

Deli Serdang, MISTAR.ID

dr Asri Ludin Tambunan secara resmi mendaftar ke sejumlah partai politik (parpol) sebagai bakal calon (balon) Bupati Deli Serdang periode 2024-2029. Berdasarkan data yang dihimpun, Senin (29/4/24), dia telah mendaftar ke DPD PKS Deli Serdang, DPC PKB Deli Serdang, DPD PAN dan PArtai Golkar.

“Benar, Asri Ludin Tambunan sudah mendaftar ke DPD PKS, PKB dan PAN. Sedangkan ke DPD Partai Golkar Deli Serdang sudah mendaftar pada 23 April lalu,” kata Ketua Tim Penangan Asri Ludin Tambunan, Ronald Agung.

Dijelaskannya, selain ke empat parpol tersebut, pihaknya juga sudah mengambil formulir ke beberapa parpol lainnnya. Namun, ia belum menjelaskan formulir parpol mana saja yang sudah diambil.

Baca Juga : Ramaikan Pilkada Serentak, Bupati Deli Serdang Daftar ke Partai Golkar

Menurut Ronald, tekad dr Asri Ludin Tambunan untuk mendaftar sebagai calon Bupati Deli Serdang sudah bulat. Bahkan, anak mantan Bupati Deli Serdang H Amri Tambunan ini siap mengundurkan diri sebagai ASN jika sudah ditetapkan sebagai Calon Bupati oleh KPU Deli Serdang.

“Karenanya, kita yakin jika nanti dr Asri Ludin Tambunan terpilih sebagai bupati, maka program pembangun pendidikan, kesehatan, pertanian dan Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) tanpa mengesampingkan program lainnya bisa terus berlanjut,” ungkapnya.

Seperti diketahui, saat ini dr Asri Ludin Tambunan menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Deli Sedang dan Ketua KONI Deli Serdang. (rinaldi/hm24)

Related Articles

Latest Articles