22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Idul Fitri, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Bermotor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satgas Preventif Operasi Ketupat Toba 2022 Polres Tebing Tinggi melakukan patroli ke sejumlah objek keramaian dalam rangka pengamanan Idul Fitri, Sabtu (30/4/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, Satgas Samapta melaksanakan kegiatan patroli dan sambang pada pusat pasar/perbelanjaan, keramaian, tempat rekreasi, kawasan pertokoan (sentra perekonomian) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas.

Di kegiatan itu, sebut Agus, satgas melakukan pengaturan di Jalan Thamrin, Iskandar Muda, patroli di Bank BRI, BNI dan Bank Sumut di Jalan Sutomo, stasiun kereta api, kantor Telkom, Pasar Sakti, Pasar Hongkong, Ramayana, dan Irian Market serta objek keramaian lainnya.

Baca Juga:Polres Tebing Tinggi Pastikan Pengguna Jalan Tol Sudah Divaksinasi

Dijelaskan Agus, satgas melaksanakan patroli dan berdialog di tempat keramaian/kumpulan orang/masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar divaksinasi dalam upaya mencegah sebaran Covid-19.

Selain itu satgas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan jalan seperti di pos pam pintu tol, Terminal Bandar Kajum, Pos Pam Simpang Binjai, Pos Pam Dolok Merawan, Pos Terpadu Simpang Beo, Pos Yan Stasiun KAI Tebing Tinggi, Pos Yan lokasi wisata pemandian alam Sipispis. (nazli/hm14)

Related Articles

Latest Articles