9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Jangan Lengah! Petugas Gabungan Deli Serdang Disiplinkan Prokes

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petugas gabungan Polresta Deli Serdang, Kodim 0204/DS, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Deli Serdang rutin melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang sekaligus dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 varian baru Omicron, Kamis (17/3/22).

Patroli yustisi dilaksanakan oleh personil gabungan setiap harinya mulai pagi, siang hingga malam. Bersifat mobile menggunakan mobil dari Sat Sabhara, Sat Lantas Polresta Deli Serdang dan mobil Satpol PP Deli Serdang.

Pantauan wartawan, personil yang melaksanakan patroli berdialog kepada warga. Dalam himbauannya, petugas gabungan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga:Satgas Nyatakan Penyelenggara Acara Bisa Berperan Jadi Pengawas Prokes

Selain menyampaikan himbauan, petugas juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas.

“Operasi Yustisi rutin dilaksanakan setiap harinya. Bagi pelanggar protokol kesehatan akan kami himbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehaan. Kita juga membagikan masker dan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” bilang Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles