20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada di Batu Bara, 4 Polsek Lakukan Patroli Malam

Batu Bara, MISTAR.ID

Demi mengkondisikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, 4 Polsek jajaran Polres Batu Bara gencar lakukan patroli di wilayah hukum masing-masing, Senin (27/5/24) malam.

Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala mengatakan patroli digelar secara mobil dan dialog dengan masyarakat demi suksesnya perhelatan Pilkada Batu Bara tahun 2024.

“Melalui media massa maupun media sosial, saat ini sudah banyak bermunculan figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Batu Bara 2024. Banyaknya figur yang mendaftar ke partai politik tentunya akan berdampak baik positif maupun negatif,” ujar AKP AH Sagala, Selasa (28/5/24).

Baca juga : Warga Batu Bara Diminta Bijak Sikapi Perhelatan Pilkada Serentak 2024

Dampak positif tentunya akan banyak pilihan bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara yang akan dipilih pada Pilkada mendatang.

Namun disatu sisi kondisi ini berpotensi menyebabkan masyarakat Kabupaten Batu Bara terkotak-kotak sesuai pilihannya masing-masing.

“Pengkotak-kotakan tersebut berpotensi menimbulkan perpecahan yang ujung-ujungnya mengganggu kamtibmas di Kabupaten Batu Bara,” ujar AKP AH Sagala.

Related Articles

Latest Articles