10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

HUT TNI Ke-77, Wakapolres Tanjungbalai Datangi Mako Lanal TBA

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Waka Polres Tanjung Balai Kompol H.Jumanto, bersama dengan Pejabat utama (PJU) mendatangi Mako Lanal TBA, Rabu (5/10/22). Kedatangan rombongan korps Bhayangkara itu untuk memberikan surprise terhadap Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

Waka Polres Tanjung Balai, Kompol H. Jumanto dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangannya bersama rombongan untuk memberikan kejutan sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan TNI.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 semoga TNI dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya seusai melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Baca Juga:HUT TNI ke-77, Kapolresta Deli Serdang Bawa Kue dan Nasi Tumpeng ke Makodim

Harapan kami, tentunya sinergitas TNI – Polri termasuk juga dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dapat terjalin dengan baik sehingga kita dapat membangun Kota Tanjungbalai semakin baik dan semakin maju.

Sementara itu, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang mengucapkan terimakasih dengan kedatangan rombongan dari Polres Tanjungbalai.

“Tepatnya di tanggal 5 Oktober 2022 hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 77, Saya berharap kedepannya bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa. Semoga kedepannya kita dapat kompak bersama Forkopimda untuk membuat Kota Tanjungbalai ini lebih maju,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Hari TNI oleh Wakapolres dan PJU, Selanjutnya melaksanakan makan bersama. (Eko/hm01).

Related Articles

Latest Articles