15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

HKG PKK Bangga Kencana Kesehatan Diperingati di Labura

Labura, MISTAR.ID

Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Bangga Kencana Kesehatan 2023 diperingati Labuhanbatu Utara (Labura). Kegiatan yang digelar di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Selasa (5/12/23) itu, dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.

Dalam sambutannyaa, Bupati mengharapkan acara yang dilaksanakan pada hari itu dapat menjadi momentum mewujudkan keluarga berkualitas menuju zero Stunting seperti yang ditargetkan Pemkab Labura.

“Melalui momentum ini, mari sama kita wujudkan keluarga berkualitas menuju zero stunting,” ajaknya seraya mengakui PKK sudah terbukti mampu menginisiasi keluarga-keluarga dalam melakukan perubahan menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik sebagaimana tujuan pembangunan nasional.

Baca Juga : Bupati Labura Berharap SIM PKK Beri Informasi Cepat dan Akurat

Dijelaskannya, PKK Labura terbukti semakin berkembang dengan program-programnya yang turut menjadi solusi permasalahan bangsa, diantaranya permasalahan stunting.

“Saya harap kader PKK dapat menjadi pelopor kepada ibu-ibu lainnya terkait pola asuh anak, pelopor upaya preventif, pencegahan kekerasan kepada anak dan pernikahan usia dini, minimal di lingkungan sekitarnya masing-masing,” harapnya.

Kegiatan dirangkai dengan pelantikan Ketua TP PKK serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Labura serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang dilaksanakan sebelumnya. (sunusi/hm24)

Related Articles

Latest Articles