22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hinca Panjaitan Dukung Kapolres Tanjungbalai Perangi Narkoba Sindikat Internasional

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan mendukung penuh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang menyatakan perang dan akan menyikat habis narkoba di wilayah hukum Tanjungbalai, Selasa (26/7/22).

“Selamat datang dan selamat bertugas Kapolres Tanjungbalai. Tugas berat menjaga kota sekaligus memblok masuknya peredaran narkoba oleh sindikat internasional agar masyarakat kota ini terbebas dari ancaman bahaya laten narkoba,” tegas Hinca Pandjaitan saat reses kunjungan kerjanya di Mapolres Tanjungbalai.

Politisi Partai Demokrat itu melanjutkan, saat ini penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Tanjungbalai sangat memprihatinkan.

Baca juga: Seminggu, 9 Orang Ditangkap Kasus Narkoba di Tanjungbalai

“Saya yakin dan tidak meragukan kemampuan Kapolres Tanjungbalai menjaga kota ini dari ancaman bahaya laten narkoba. Saya dukung penuh,” kata Hinca IP Panjaitan.

Sebagaimana diinformasikan, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyatakan perang dengan narkoba. Pernyataan itu disampaikan dalam kegiatan konferensi pers terkait pelaksanaan razia dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Ini warning, tidak ada kompromi terhadap narkoba. Saya ingatkan, baik kepada pengguna, pengedar, bandar dan anggota kepolisian yang terlibat narkoba akan disikat habis,” sebut Ahmad Yusuf.

Dalam razia rangkaian KRYD yang dilaksanakan Satres Narkoba Polres Tanjungbalai pada tanggal 15, 19 dan 21 Juli 2022 berhasil menangkap 9 orang tersangka dengan barang bukti sebanyak 516,5 butir pil ekstasi dan 504,52 gram sabu-sabu. (saufi/hm09)

Related Articles

Latest Articles