10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Jemaah Haji Batu Bara Disambut Wakil Bupati dan Kapolres

Batu Bara, MISTAR.ID

Jemaah haji asal Kabupaten Batu Bara yang tergabung dalam Kloter 3 Sumut bersama jemaah haji asal Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Simalungun tiba di Kabupaten Batu Bara, Senin (25/7/22) sekitar pukul 19.00 WIB.

Rombongan haji Kabupaten Batu Bara sebanyak 130 orang yang pulang dengan selamat dipimpin Bupati Batu Bara Zahir yang juga bertindak sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) bersama Ketua PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir disambut di Mesjid Nurul Huda Perumahan Tanjung Gading Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Kecamatan Sei Suka Batu Bara.

Tampak dalam rombongan penyambutan, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Kepala OPD jajaran Pemkab Batu Bara, PJU Polres Batu Bara.

Baca juga: Pemkab Batu Bara Lepas Keberangkatan 130 Calhaj

Kedatangan jemaah haji Kabupaten Batu Bara di tengah hujan rintik-rintik mendapat pengawalan khusus dari personel Polres Batu Bara dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin.

Selanjutnya, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima memimpin pemberian tepung tawar kepada seluruh jemaah haji. Dilanjutkan dengan pembagian air Zam-zam oleh petugas jemaah haji dan penyerahan koper jemaah haji kepada keluarga jemaah dengan membawa kupon dan KTP.

Dari Mesjid Nurul Huda Tanjung Gading, jemaah haji asal Kecamatan Lima Puluh, Datuk Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Talawi, Tanah Datar, Tanjung Tiram, Nibung Hangus dan Sei Balai dibawa ke Kantor DPRD Kabupaten Batu Bara di Lima Puluh untuk pemulangan para jemaah di bawah pengawalan personel Patwal Sat Lantas Polres Batu Bara. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles