17.9 C
New York
Tuesday, October 3, 2023

Hari Ketiga Pencarian Korban Mobil Jatuh ke Sungai Lae Renun Masih Nihil

Sidikalang, MISTAR.ID

Hari ketiga pencarian dua korban mobil CV PAS Transport yang jatuh ke Sungai Lae Renun belum juga ditemukan, Selasa (19/9/23). Tim Basarnas sendiri telah menelusuri Sungai Lae Renun sepanjang 2 kilometer.

“Pencarian dilakukan di tempat yang dangkal hingga ke Dusun Namo Sanggar, Desa Mangan Molih, Kecamatan Tanah Pinem, Dairi. Kurang lebih sepanjang 2 kilometer pencarian hari ini. Tim belum menemukan pertanda atau petunjuk, seperti barang-barang korban dan puing-puing mobil,” kata Komandan Regu Basarnas, Jiko Purba, melalui sambungan telepon, Selasa (19/9/23).

Karena tidak ditemukannya petunjuk, maka tim memutuskan kembali ke Dusun Kinapan, Desa Batu Gungun, Kecamatan Gunung Sitember, yang menjadi lokasi jatuhnya mobil.

Baca juga: Mobil Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, Dua Penumpang Hanyut

“Ditambah, arus sungai cukup deras dan keruh. Pencarian akan dilanjutkan besok hari, Rabu (20/9/23),” tambah Jiko.

Basarnas juga berpesan kepada warga setempat agar segera melapor jika melihat adanya puing-puing mobil di sungai.

“Bilamana ada warga melihat barang-barang  korban, serta  puing-puing mobil, supaya segera dilaporkan kepada perangkat desa, kepolisian, Babinsa, dan camat,” pesannya.

Baca juga: Kronologis Mobil Penumpang Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, 2 Korban Belum Ditemukan

Sebelumnya, sebuah mobil penumpang milik CV PAS Transport jatuh bersama dua orang korban ke Sungai Lae Renun, Minggu (19/9/23). Diketahui, mobil terjun bebas ke sungai dari ketinggian ratusan meter. (Manru/hm20)

Related Articles

Latest Articles