16.8 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

Hari Jadi ke-76 Polwan, Polres Sibolga Kumpulkan 19 Kantong Darah

Sibolga, MISTAR.ID

Polisi Wanita (Polwan) Polres Sibolga menggelar kegiatan Donor Darah di Aula Dr HM Jasin Polres Sibolga, Selasa (20/8/24) dan telah mengumpulkan sebanyak 19 kantong darah.

Hal ini dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-76 Polwan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, AKP Fita, seluruh personil Polwan Polres Sibolga, personil Sidokkes Polres Sibolga dan petugas Medis UTD RSU Dr FL Tobing Sibolga, yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca juga : Sambut Hari Jadi ke-76, Polwan Polres Tapteng Kumpulkan 20 Kantong Darah

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan solidaritas mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di Kota Sibolga.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen penting Dalam Rangka Perayaan Hari Jadi ke-76 Polwan Republik Indonesia, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi dan dukungan Polwan Polres Sibolga dalam memelihara Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga, serta mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Sibolga,” jelas Suyatno.

Baca juga : Aksi Donor Polres Samosir Berhasil Kumpulkan 164 Kantong Darah

Suyatno juga menambahkan kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang telah mendonorkan darahnya.

“Terima kasih kepada Ibu Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini, dan Selamat Hari Jadi ke-76 Polwan Republik Indonesia. Semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Sibolga semakin jaya dan semakin presisi,” tambahnya. (syaiful/hm18)

Related Articles

Latest Articles