23.8 C
New York
Friday, July 26, 2024

Hadiri Jumat Curhat, Warga Dapat Sembako dari Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah warga Desa Sekip Dusun Ampera, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mendapat sembako usai menghadiri kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang di Posko Bersinar desa tersebut, Jumat (24/11/23).

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kanit I Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Iptu Dddy Martha bersama dengan Kasubsi Penmas Si Humas Ipti JM Gabe Napitupulu  duduk bersama warga dan menerima keluhan serta masukan dari masyarakat Desa Sekip Dusun Ampera.

Baca juga:

“Setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat akan ditindaklanjuti. Kepada warga masyarakat bisa melaporkan kejadian terutama masalah narkoba ke Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersih) Desa Sekip dan bisa juga melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang,”jelas Kasubsi Penmas Si Humas Iptu JM Gabe Napitupulu.

Usai Jumat Curhat dilanjut dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang hadir sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles