10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Hadiri Dialog Ideopolitor, Ini Harapan Plt Bupati kepada Muhammadiyah Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Plt Bupati H Syah Afandin menghadiri acara Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi (Ideopolitor) dan Muspimda Muhammadiyah Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Minggu (26/11/23).

Syah Afandin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti keberadaan Muhammdiyah di Langkat. “Saya lihat Muhammadiyah semakin menunjukan eksistensi di Kabupaten Langkat,” ujar Syah Affandin.

“Kita lihat bersama hari ini perserikatan sudah larut dalam politik dikarenakan kader-kader terjun dalam dunia politik. Saya harap para kader agar tetap menjaga kekompakan walaupun ada perbedaan di 2024,” imbuhnya.

Baca Juga: Gebyar HUT Korpri Ke-52 di Kota Binjai, Gerak Jalan Santai Hingga Donor Darah

Terkait Muspimda, ia berharap kegiatan tersebut menjadi langkah positif yang dapat menjadi ajang konsolidasi bagi unsur pimpinan perserikatan Muhammadiyah.

Siapa pun nanti terpilih, tidak akan dimasalahkan, karena Muhamadiyah adalah organisasi besar dan mampu berdiri sendiri dengan kader-kader yang mencintainya.

“Saya harap apa yang menjadi hasil dari kegiatan hari ini dapat membawa kebaikan tidak saja bagi organisasi akan tetapi bagi kepentingan umat dan terlebih bagi bangsa dan negara,” katanya. (Endang/hm22)

Related Articles

Latest Articles