13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Gebyar HUT Korpri Ke-52 di Kota Binjai, Gerak Jalan Santai Hingga Donor Darah

Binjai, MISTAR.ID

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP mengikuti Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT Korpri ke-52 Tahun 2023, Minggu (26/11/23).

Kegiatan yang diawali dari Gedung Olah Raga (GOR)) Kota Binjai ini juga dirangkai dengan pemberian tali asih, donor darah dan dilanjutkan dengan lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik.

Wali Kota Amir Hamzah dalam sambutannya menyampaikan, pada peringata HUT kali ini anggota Korpri diharap semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

“Saya mengapresiasi dharma bhakti, pengabdian, kerja keras Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan. Anggota Korpri yang tersebar di seluruh tanah air telah menjadi simpul persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Baca Juga: Kades Perdamean Tanjung Morawa Dituding Ingkar Janji, Warga: Omongannya Sulit ‘Dipegang’

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Binjai, Drs Eka Edi Saputra menyatakan peringatan HUT Korpri kali ini jangan hanya sekedar acara serimonial. Mamun harus menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi para anggota Korpri dalam melayani masyarakat.

“Kepada pengurus dan peserta Korpri, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk memeriahkan acara ini, saya juga mengapresiasi atas kinerja kita semua. Selamat ulang tahun Korpri ke-52, mari terus bersinergi untuk kemajuan Kota Binjai dan kesejahteraan masyarakat”, ucap Eka Edi Saputra.

Mengusung tema ‘Korprikan Indonesia’ pada peringatan HUT ke-52 ini, anggota Korpri dalam berbagai jabatan diharapkan memiliki nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan memegang teguh core value Aparatur Sipil Negara berorientasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Saya meminta sesama anggota Korpri, jangan ada gesekan. Harus tetap bersatu untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kondisi lingkungan kita agar aman, apalagi di masa-masa politik mendatang. Perbedaan itu pasti ada di masing-masing individu, yang terpenting menjalani fungsi dengan baik dan saling toleransi bersama,” ucapnya. (Endang/hm22)

Related Articles

Latest Articles