18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

F1 Powerboat Sukses, Masyarakat Diminta Tetap Jaga Kamtibmas di Balige

Medan, MISTAR.ID

Perhelatan event internasional F1 Powerboat yang diselenggarakan di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 berjalan sukses.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia itu berjalan sukses.

“F1 Powerboat selama tiga hari di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan cukup sukses. Oleh karenanya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak,” kata dia melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (28/2/23).

Baca Juga:Parapat Berpeluang Raup Untung Banyak Digelaran F1H2O

Ia menambahkan, meski balapan motor air telah usai, masyarakat diimbau tetap menjaga Kamtibmas di Kecamatan Balige. “Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Kota Balige, Kabupaten Toba, agar tetap kondusif,” kata dia.

Hadi mengungkapkan, puncak event internasional F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, pada Minggu (26/2/23)  disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah. “Seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 telah digelar. Situasi kamtibmas di Kota Balige kondusif,” ungkapnya.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles