27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Efektifkan Operasi Zebra Toba, Polres Batu Bara Talk Show di Radio

Batu Bara, MISTAR.ID

Satlantas Polres Batu Bara menggelar edukasi melalui Radio Green 107,7 FM Indrapura untuk mengefektifkan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021 serta ketentuan yang harus dipahami pengendara, Jumat (19/11/21).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasubbag Humas AKP Niko Siagian menjelaskan, personil Satlantas Ipda Elon Sitinjak, Aiptu J Sihaloho, Bripka Dudi dan Bripka Faisal mewakili kasat lantas secara bergantian menyampaikan edukasi imbauan Operasi Zebra Toba 2021, agar mematuhi aturan berlalu lintas dan menyampaikan ajakan ‘Ayo Pakai Masker’.

Juga disampaikan agar masyarakat khususnya remaja menghindari balapan liar dan mematuhi peraturan lalu lintas karena kecelakaan berawal dari pelanggaran. Disampaikan juga pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021 terhitung mulai tanggal 15 November hingga 28 November.

Baca Juga:Operasi Zebra 2021, Poldasu Berharap Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Batu Bara siap melaksanakan Operasi Zebra Toba 2021 untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Usai pemaparan maksud dan tujuan pelaksanaan Operasi Zebra, digelar dialog interaktif dengan pendengar radio yang berlangsung hangat dan mendapat tanggapan dari pendengar radio,” sebut Niko. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles