23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

3 Kasat di Polres Pelabuhan Belawan Disertijabkan

Belawan, MISTAR.ID

Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi. Juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian.

“Mutasi jabatan itu adalah hal biasa dalam organisasi. Ini adalah merupakan upaya penyegaran kepemimpinan serta promosi yang berkesinambungan guna memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari personel Polri dalam berdinas,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dalam pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba, Jumat (19/11/21).

Setijab Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan. Jabatan Kabag SDM diserahterimakan dari Kompol Waskita Sheena Sari  kepada Kompol Bernad Naibaho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Ditsamapta Polda Sumut.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Jajarannya, Ini Nama-namanya.

Kemudian Kasat Intelkam dari AKP Syahrial Efendi Siregar kepada AKP Zul Efendi, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Nias Selatan. Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Hery Cahyadi kepada AKP Rudy Saputra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjungpura, dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi kepada AKP Herikson Manulang yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Serdang Bedagai.

Selain itu Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando, Kabag Log kepada AKP Abidin dan Kasiwas kepada Iptu Oscar Purba.

Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal-hal yang sudah baik. (kamaluddin/hm14)

Related Articles

Latest Articles